kita tahu manusia tak ada yang sempurna.maka dari itu ijinkan aku untuk ikut menyempurnakan kehidupan ini melalui tulisan-tulisan ini.Semoga bermanfaat,guys.

Sabtu, 14 November 2015

surat lamaran kerja

Surat Lamaran Kerja Model Terpisah
Oleh:Sri Eka Warnita Meuraxa
Assalamu’alaikum,guys.di sini gadis hujan tidak akan banyak-banyak mengoceh lagi,sudah  malam menjelang pagi ni.Mata sudah memintak jata.hehe..baiklah langsung aja ya,guys.Simak dan ingat baik-baik ni yaaaaa,jangan lupa lagi.hehehe just kidding.
Contoh Membuat Surat lamaran
Perumahan Ayam Penyet Joko Solo
Jln.Pattimurah raya No.101
Medan 12250

     17 januari 2017

Kepada
PO BOX 223/JKBKJ
Medan Selatan

Hal:Lamaran Sebagai Stor Manajer Ayam Penyet Joko Solo

Dengan Hormat
            Tanpa sangaja saya membaca iklan Bapak dalam harian Kompas tanggal 15 januari 2016.Dengan ini saya yang,Sri Eka Warnita,Meuraxa(21 tahun),lulusan S1 Administrasi  Perkatoran dan Sekretaris FISIP ITB,mengajukan lamaran sebagai  stor manajer pada perusahaan yang Bapak pimpin.
            Saya mampu berbahasa Inggris secara aktif(baik lisan maupun tulisan)juga mampu berbahasa Jepang secara aktif.
            Sebagai orang yang baru menamatkan pendidikan,saya belum mempunyai pengalaman bekerja sama sekali .Namun,dengan bekal ilmu yang saya miliki beberapa latihan yang telah saya ikuti.Beseta pengalaman  yang lain.Saya nyakin akan mampu menangani  tugas stor manajer dengan baik.
            Untuk melengkapi lamaran ini saya lampirkan:
-          Riwayat hidup,
-          Fotokopi ijazah satu lembar,dan
-          Pasfoto ukuran 3x4(3 lembar)
-          Surat kepentingan lainnya.
-          Lampiran 8 lembar

Atas perhatian dan pertimbangan  Bapak,saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya




Sri Eka Warnita,Meuraxa




Helllooooooowwww ,guys... serius banget bacanya.tenang aja dech ini artikel ngak bakalan lari kemana.hehehe
Alhamdulillah,akhirnya selesai juga artikel selanjutnya.
Bagaimana menurut kalian tulisan ini,guys?jangan lupa dikritik di kolom komentar ya,dan jangan lupa juga jempolnya.oke terima kasih sudah mau berkunjung ke blog saya....
Sampai jumpa nanti(matane)


Wassalamu’alaikum....

Tidak ada komentar: