kita tahu manusia tak ada yang sempurna.maka dari itu ijinkan aku untuk ikut menyempurnakan kehidupan ini melalui tulisan-tulisan ini.Semoga bermanfaat,guys.

Jumat, 22 Januari 2016

senja di pelupuk matamu

 Ronamu Yang Selalu Di hati
oleh :Srii Eka Warnita,Meuraxa

Bayangan itu...
Membuatku kembali buta akan masa depan
Ia kembali menghantui disetiap langkahku
Sementara altar tak pernah lari dari kenyataan

Bayangan itu...
Akankah semuanya harus kumusnahkan
Hingga tiada satu pun yang tersisa pada kelopak mata yang 
membiru

Bayangan itu...
Haruskah aku lari dari  kenyataaan
Yang membuat aku terjatuh berulang kali
Mengais yang tak semestinya kukais

Akhhhhhhhhhhhhhhhh
Rasanya aku ingin meneriaki semuanya
Orang-orang yang tiada hentinya  bencinta
Orang yang tiada hentinya menggilai kekayaan
Sementara aku di sini tiada satu pun yang perduli
Bahwa aku hanya butuh senjaku
kembalikan senjaku
Jangan kau bawa pergi
Dia senjaku dia senjakuuuuu
















Tidak ada komentar: